-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Cara Melatih Burung Sogok Ontong Agar Mau Makan Kroto

Post a Comment
Cara Melatih Burung Sogok Ontong Makan Kroto - Pada dasarnya burung sogok ontong di habitatnya tidak memakan kroto melainkan hanya memakan serangga kecil saja seperti laba laba dan serangga kecil lainnya. Tapi tahukah anda bahwa kroto sangat bermanfaat sekali bagi semua burung karna kandungan nutrisi yang sangat tinggi, sebenarnya cara melatih burung sogok ontong agar mau makan kroto tidak terlalu sulit seperti yang kita bayangkan.

Cara Melatih Burung Sogok Ontong Agar Mau Makan Kroto

https://kicaumaster89.blogspot.com/
Sogok ontong
Jadi kali ini saya akan membagikan bagaimana cara melatih burung sogok ontong agar mau makan kroto.

Mungkin banyak di antara para kicau mania yang sudah tau trick cara melatih burung sogok ontong agar mau makan kroto, kalau sudah tahu cara ini bisa di lewati hehehe.
Trick ini sudah saya coba dan berhasil pada burung sogok ontong muda hutan jadi langsung saja ke intinya.

  • Pertama.

Kita siap kan dulu air hangat dalam wadah pakan kecil untuk burung sogok ontong.
Lalu beri gula setengah sendok teh dan larutkan gula tersebut kedalam wadah yang sudah kita siapkan air hangat.

  • Kedua.

Kita siapkan juga kroto yang masih segar lalu masukan beberapa butir kroto kedalam wadah yang berisi air hangat tadi. Cara melatih burung sogok ontong agar mau makan kroto ini efektif manjur jika kalian memberikan telurnya saja. Biarkan sebagian kroto larut dalam air hangat tersebut.
  • Ketiga.

Masukan wadah pakan yang sudah di campur air gula dan kroto tersebut kedalam sangkar burung sogok ontong, lalu amati burung sogok ontong saat meminum air gula yang sudah ada krotonya sampai sogok ontong mau memakan kroto tersebut
.
  • Keempat.

Tidak perlu waktu lama untuk cara melatih burung sogok ontong agar mau makan kroto, lakukan cara tersebut selama 3 hari berturut-turut dan siapkan kroto dalam wadah tersendiri setelah selesai melatih burung sogok ontong kesayangan kita dan buktikan hasilnya ,burung sogok ontong akan dengan lahap memakan kroto tersebut.

baca juga

 

 
Sekian cara melatih burung sogok ontong agar mau makan kroto, semoga cara yang pernah saya terapkan di atas bermanfaat bagi kalian pecinta burung kecil mungil ini.

Terimakasih atas kunjungannya untuk perawatan burung lainnya kalian bisa kunjungi situs  kicaumaster89  salam kicau mania.


Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter