-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Cara Melatih Burung Kolibri Ninja Makan Kroto

Post a Comment
Tips Melatih Burung Kolibri Ninja Supaya Mau Makan Kroto - Hai sobat kicau mania, berjumpa lagi dengan saya, kemarin saya sudah membahas tentang perawatan burung kolibri agar cepat gacor.
Nah kali ini saya akan membagikan tips bagaimana cara melatih burung kolibri  ninja makan kroto.

Sebenarnya burung kolibri ninja di alam liar sudah mau memakan serangga- serangga kecil seperti laba- laba, ulat pohon, nyamuk, lalat dan serangga kecil lainnya, tapi entah mengapa setelah di pelihara manusia burung kolibri ninja atau konin tidak mau memakan serangga apapun yang kita berikan seperti ulat kandang dan kroto, mungkin karena burung ini syok kali ya 😲😲😲, biasanya hidup bebas di alam liar sekarang malah terkurung di sangkar kecil 😭😭😭 hehehehe.....

Sebenarnya cara melatih burung kolibri ninja makan kroto sama persis dengan cara melatih burung sogok ontong makan kroto,
Langsung ke intinya saja deh biar tidak berlama- lama lagi

https://kicaumaster89.blogspot.com/

Cara melatih burung kolibri ninja makan kroto

  • Pertama kita siapkan dulu air hangat di dalam wadah pakan kecil untuk burung kolibri ninja. Lalu beri gula setengah sendok teh dan larutkan gula tersebut kedalam wadah yang sudah kita siapkan air hangat tadi.
  • Kita siapkan juga kroto yang masih segar lalu masukan beberapa butir kroto kedalam wadah yang berisi air hangat tadi. Cara melatih burung kolibri ninja makan kroto ini efektif sangat manjur jika kalian memberikan telurnya saja. Biarkan sebagian kroto larut dalam air hangat tersebut.
  • Masukan wadah pakan yang sudah di campur air gula dan kroto tersebut kedalam sangkar burung kolibri ninja, lalu amati burung kolibri ninja saat meminum air gula yang sudah ada krotonya tersebut sampai burung kolibri ninja mau memakan kroto tersebut
  • Tidak perlu waktu lama untuk cara melatih burung kolibri ninja makan kroto, lakukan cara tersebut selama 3 hari berturut-turut dan siapkan kroto dalam wadah tersendiri setelah selesai melatih burung kolibri ninja kesayangan kita. Dan buktikan hasilnya, burung kolobri ninja akan dengan lahap memakan kroto tersebut.
Sekian dari saya tentang cara melatih burung kolibri makan kroto, cara diatas sudah saya terapkan pada burung kolibri ninja dan burung sogok ontong, hasilnya sangat memuaskan.
Terima kasih telah berkunjung di blog saya salam kicaumaster.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter