-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Cara Membedakan Jenis Kelamin Burung Kolibri Ninja

Post a Comment
Cara Membedakan Burung Kolibri Ninja Jantan dan Betina - Salam kicaumaster, berjumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan berbagi tips cara membedakan jenis kelamin burung kolibri ninja jantan dan betina yang masih muda hutan, memang sulit membedakan jenis kolibri ninja jantan dan betina saat burung masih berusia muda, kalau burung kolibri ninja dewasa pasti kalian bisa membedakan jenis kelamin dari warna bulunya.

Sebagai pecinta burung pemakan nectar atau madu ini, kalian perlu tahu cara membedakan jenis kelamin burung kolibri ninja tersebut, karena saat kita hendak membeli burung kolibri ninja kalian wajib memilih burung kolibri ninja yang berkelamin jantan, kebanyakan dari sebagian orang memilih burung kolibri ninja yang jantan yang pertama adalah suara kicauannya yang sangat indah dan merdu., dan karena warnanya yang sangat indah saat burung menjadi dewasa.

Langsung ke inti pembahasan tentang tips cara membedakan jenis kelamin burung kolibri ninja jantan dan betina.

Cara Membedakan Burung Kolibri Ninja Jantan dan Betina



1. Ciri- ciri burung kolibri ninja jantan

kicaumaster89.blogspot.com

  • Perhatikan gambar no 1, pada burung kolibri ninja jantan muda di samping paruh berwarna orange cerah.
  • perhatikan gambar yang no 2, burung kolibri ninja jantan dibawah paruh berwarna hitam pekat.
  • Tambahan: biasanya kebanyakan warna bulu burung kolibri ninja muda jantan memiliki warna bulu hijau cerah atau terang, dan kepala agak lonjong.

2. Ciri- ciri burung kolibri ninja betina

kicaumaster89.blogspot.com

  • Perhatikan gambar no 1,  pada burung kolibri ninja betina muda di samping paruh berwarna abu- abu.
  • Perhatikan gambar no 2, burung kolibri ninja betina dibawah paruh berwarna hitam samar- samar.
  • Tambahan: untuk burung kolibri ninja betina memiliki bulu yang berwarna hijau kusam kegelap- gelapan, dan memiliki kepala yang agak bulat.
Pahami dulu cara membedakan jenis kelamin burung kolibri ninja jantan dan betina di atas, sebelum kalian memilih untuk membeli burung kolibri ninja muda hutan.

Sekian dulu tips tentang cara membedakan jenis kelamin burung kolibri ninja jantan dan betina, semoga cara membedakan jenis kelamin kolibri ninja dapat bermanfaat bagi kalian semua, terimakasih telah mengunjungi blog saya salam kicaumaster.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter